Notification

×

Indeks Berita

Pemko Bukttinggi Berikan Tunjangan untuk Tenaga Honorer

Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T04:13:29Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Karena tidak mendapatkan THR, Pemerintah Kota Bukittinggi akan menyerahkan tunjangan kesejahteraan untuk tenaga honorer yang berada di ruang lingkup Pemko Bukittinggi.


Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Bukittinggi, Egie Pratama Mulya mengatakan untuk tenaga honorer di lingkungan Pemko Bukittinggi tidak akan mendapatkan THR Idul Fitri 1445H/2024M.


"Sebagai gantinya, Pemko Bukittinggi akan memberikan tunjangan kesejahteraan bagi tenaga honorer, sama seperti tahun tahun sebelumnya," jelas, Sabtu (30/3/2024).


Masing-masing tenaga honorer nantinya akan menerima tunjangan kesejahteraan sebesar Rp 1 juta. 


Total anggaran yang dipersiapkan Pemko Bukittinggi untuk pembayaran tunjangan kesejahteraan itu mencapai Rp 1,5 miliar lebih. Dewasa ini, jumlah Pegawai Non ASN atau tenaga honorer di lingkungan Pemko Bukittinggi sekitar 1.500 orang.


Disebutkan Egie, Pemko Bukittinggi telah menyiapkan anggaran dari APBD untuk pembayaran tunjangan kesejahteraan tersebut.


"Pemberian tunjangan kesejahteraan ini sebagai bentuk perhatian Pemko Bukittinggi terhadap pegawai Non Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemko Bukittinggi," sebutnya.


Dengan adanya tunjangan tersebut, tambah Egie,  diharapkan dapat bermanfaat bagi tenaga honorer dalam memenuhi kebutuhan lebaran. Waktu penyerahannya tergantung dari SKPD atau unit kerja masing-masing(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update