Notification

×

Indeks Berita


Komisi IV DPRD Pasaman Barat dalam Studi Komparatif Ke DPRD Sumbar

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T00:02:09Z




Komisi IV DPRD Pasaman Barat kunjungi DPRD Sumbar diterima Sekwan Raflis

padanginfo.com- PADANG-  DPRD Sumbar menerima kunjungan komisi IV DPRD Pasaman Barat (Pasbar) dalam rangka studi komparatif.

Rombongan DPRD Pasbar tersebut diterima oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sumbar H.Raflis, SH.MH didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Zardi Syahrir di ruang rapat khusus I DPRD Sumbar. Kamis (16/5/2024).

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pasaman Barat selaku pimpinan rombongan yang didampingi oleh beberapa anggota komisi menyampaikan, kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkaya wawasan dan pemahaman terkait regulasi pendidikan yang lebih efektif dan sesuai dengan kebutuhan daerah.

“Kami berharap dapat belajar dari regulasi yang sudah diterapkan di DPRD Provinsi Sumatera Barat, sehingga bisa diadaptasi dan diimplementasikan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Pasaman Barat,” ujarnya.

Menanggapi apa yang disampaikan  DPRD Pasbar Raflis memaparkan beberapa program unggulan DPRD Sumbar yang berhasil meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Sumbar,DPRD Sumbar juga menyambut baik ini siatif Komisi IV DPRD Kabupaten Pasaman Barat untuk melakukan studi komparatif ini.

“Kami sangat senang dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan kami. Semoga apa yang kami sampaikan dapat menjadi referensi yang berguna bagi peningkatan regulasi pendidikan di Pasaman Barat,” ungkapnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang konstruktif bagi penyusunan dan penyesuaian Perda Pendidikan di Kabupaten Pasaman Barat. Langkah ini merupakan salah satu wujud komitmen DPRD Kabupaten Pasaman Barat untuk terus memperjuangkan peningkatan kualitas pendidikan demi masa depan generasi muda yang lebih baik.Ujar Raflis.

Selama pertemuan, kedua belah pihak berdiskusi tentang berbagai aspek Perda pendidikan, mulai dari perumusan kebijakan, implementasi di lapangan, hingga tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaannya.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update