Notification

×

Iklan

Iklan


Ketua DPRD Sumbar Supardi Serahkan Ambulans untuk Masjid Baitul Mukmin Payakumbuh

Selasa, 18 Juni 2024 | 6/18/2024 WIB Last Updated 2024-09-08T12:33:57Z



Supardi secara simbolis kepada Pengurus Masjid disaat momen umat Islam merayakan hari raya Idul Adha di Masjid Baitul Mukmin Labuah Baru Payakumbuh.Senin (17/6/2025

padanginfo.com- PAYAKUMBUH- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) Supardi Serahkan Ambulans untuk Masjid Baitul Mukmin Labuah Baru Payakumbuh.

Mobil ambulans tersebut diserahkan Supardi secara simbolis kepada Pengurus Masjid disaat momen umat Islam merayakan hari raya Idul Adha di Masjid Baitul Mukmin Labuah Baru Payakumbuh.Senin (17/6/2025).

Supardi mengatakan Mewakili para donatur, saya serahkan ambulans ini kepada pengurus mesjid, semoga bisa dimanfaatkan untuk membantu masyarakat.

Ambulans ini merupakan cita cita pengurus dan masyarakat Labuah Baru sejak lama. Karena selama ini jika ada masyarakat sakit ataupun meninggal dunia, warga kesulitan mendapatkan pelayanan ambulans.Jelas Supardi.

“Sejak dulu kita semua berencana punya mobil ambulans, Alhamdulillah rencana itu bisa kita wujudkan pada momen Idul Adha tahun ini,” tambahnya.

Mobil ambulans ini dibeli berkat sumbangan para donatur, termasuk Supardi, yang memberikan bantuan pribadi saat Safari Ramadhan lalu.

“Rencana untuk punya ambulans ini sudah sangat lama didiskusikan, apalagi ambulans ini sangat dibutuhkan warga ketika ada yang sakit atau meninggal dunia, terimakasih kepada donatur, pengurus dan masyarakat,” jelas Supardi.

Sholat Idul Adha Labuah Baru dipusatkan di depan Masjid Baitul Mukmin, diikuti ratusan warga. Setelah melaksanakan Sholat Ied, masyarakat melaksanakan prosesi penyembelihan hewan
×
Berita Terbaru Update