Notification

×

Indeks Berita


Sambut 1 Muharram, Ustad Jelita Donal Tabligh Akbar di Kota Solok

Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T03:43:42Z
Kedatangan ustad Jelita Donal disambut Wakil Walikota Solok pada acara Tabligh Akbar, Senin


padanginfo.com-SOLOK KOTA - Calon  anggota DPD-RI Dapil Sumbar Ustad Jelita Donal tampil memberikan tausiah di Masjid Agung Kota Solok, Senin  (8/7/2024). Jelita yang mengenakan gamis putih dibalut jas hitam itu tampil  memeriahkan tahun baru Islam 1446 Hijriah jyga tabligh akbar yang diselenggarakan .

 Tabligh Akbar  yang dibuka langsung  Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra yang dihadiri masyarakat 

Tabligh akbar mengangkat tema “Sumarak Muharram 1446H “ tersebut diikuti oleh seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Solok dan masyarakat yang menghadirkan selain Ustadz Jelita Donal, Lc juga  Ustadz Kamrianto, Lc.

Pemko juga meriahkan 1 Muharram dengan Pameran UMKM/Dekranasda, Pelatihan Remaja Masjid, Pelatihan Guru MDTA/TPQ, Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah, Lomba Nasyid, Tilawah, Pidato tingkat MDTA/TPQ se-Kota Solok, Lomba MSQ, Tahfizh, Solo Song Religi tingkat SD dan SLTP, dan Jalan santai Semarak Muharram. 

Wawako menyampaikan rasa syukur atas partisipasi luar biasa dari ASN dan masyarakat Kota Solok dalam  memeriahkan acara ini. 

 Dhani berharap momen 1 Muharram ini dapat menjadi titik awal yang penuh makna bagi masyarakat Kota Solok . Wawako mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama-sama melangkah lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Semangat religius juga terasa dalam ceramah yang disampaikan oleh penceramah. Ratusan peserta mengikuti tausiyah dengan khusyuk, mendengarkan pesan-pesan inspiratif  untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam kehidupan sehari-hari.(*/ak)





Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update