Notification

×

Indeks Berita

Lowongan Kerja PT Bank Muamalat Indonesia Tbk

Minggu, 18 Maret 2018 | Maret 18, 2018 WIB Last Updated 2018-03-30T17:43:26Z
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk adalah lembaga perbankan yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau pada tanggal 1 November 1991, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau tanggal 1 Mei 1992. Bank Muamalat didukung penuh oleh eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim lainnya. Pendirian Bank Muamalat juga mendapat dukungan dari masyarakat, dan terbukti dari pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, saat acara silaturahmi peringatan pendirian yang dilaksanakan di Istana Bogor, diperoleh komitmen dari masyaratkat Jawa Barat yang turut menanamkan modal senilai Rp 106 miliar.

CUSTOMER SERVICE & TELLER
Persyaratan:

    Jenis kelamin Pria/Wanita
    Usia maksimum 23 tahun
    Pendidikan Min SMK Sederajat atau maksimum D3
    Berpenampilan menarik dengan tinggi badan min. 165 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita)
    Bersedia ditempatkan di wilayah operasional seluruh Indonesia
    Memiliki skill service oriented yang tinggi komunikatif dan teliti

Pendaftaran:
Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja Bank Muamalat Terbaru bulan Maret 2018 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan mengirimkan CV, Fotocopy Ijazah, & Foto diri terbaru maks. 2 MB melalui email ke:

recruitment@bankmuamalat.co.id
Subject: Mulia - Medan

Closing Date: 30 Maret 2018

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update