Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polres Dharmasraya Bantu Siswa Kurang Mampu

Jumat, 09 Oktober 2020 | Oktober 09, 2020 WIB Last Updated 2020-10-09T15:23:25Z


padanginfo.com - DHARMASRAYA - Beginilah kondisi seorang siswi pelajar SMP 4 Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya dengan kondisi yang sangat memprihatinkan tinggal bersama ibunya di daearah Jorong 2 Aur Jaya, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Betuk kepedulian terhadap pelajar dan keluarga yang kurang mampu Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya melakukan Bakti Sosial pembagian sembako dalam Masa Pandemi pada jumat Berkah. (09/10) yang di pimpin lansung Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi SH yang didampingi Kanit Dikyasa Bripka Rio Satria dan Kepala SMP 4 koto baru,Sisika Erliani.MPD.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T melalui Kasat lantas Dharmasraya IPTU Feri Yuzaldi,SH saat di temui awah media pada hari jumat (09/10) di rungan nya mengatakan ,Betul sakali Kami dari satuan lalu lintas  polres Dharmasraya mengadakan kegiatan  Bakti Sosial dalam Program keselamatan lalu Lintas yaitu Police Go to School.

Pembagian sembako terhadap salah seorang siswi pelajar SMP 4 Koto Baru, merupakan pelajar yang kurang mampu yang hidup Bersama ibunya.dalam masa pandemic Covid 19 di sebuah rumah yang sangat memprihatinkan sekali di daearah jorong 2 Aur Jaya,Nagari Koto Padang kecamatan Koto Baru kabupaten Dharmasraya. "Informasi tersebut diberitahukan oleh anggota kami bernama Bripka Rio Satria," ujarnya.

Dengan adanya informs tersebut, bersama Kepala SMP 4 koto Baru, Sisika Erliani meninjau ke rumah kediaman Afifah umur 13 tahun. Orang tuanya ibu Ikem umur 45 tahun. Menurut keterangan dari ibunya, merekal di tempat ini lebih kurang 9 tahun sudah lama pisah dengan dengan suaminya. Saat ini meraka berdua tinggal di sebuah rumah semi permanen yang sangat memprihatin sekali.

Bantuan Sembako yang kami berikan beras satu karung dengan jumlah 10 kilogaram dan telur ayam satu lapak,indomi kemudian gula pasir dan bantuan dari pihak sekolah.

"Kami melihat kondisi tersebut sanggat sedih dan memperihatin, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban kehidupan dalam masa pandemic covid 19 dan bertepatan pada hari Jumat yang penuh berkah ini.untuk saling peduli dan berbagi," tegas Kasat Lantas Iptu Feri Yuzaldi SH.(eko)

×
Berita Terbaru Update