Notification

×

Indeks Berita

Perumda Pembangunan Sarana Jaya Lakukan Prakualifikasi Proyek Pengelolaan Sampah Antara

Selasa, 30 Maret 2021 | Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T10:48:18Z

Perumda Sarana Jaya saat melakukan aanwijing prakualifikasi ulang pemilihan mitra pada proyek pengelolaann sampah antara (foto hms)

padanginfo.com-JAKARTA- Perumda Pembangunan Sarana Jaya melaksanakan kegiatan Aanwijzing Prakualifikasi Ulang Pemilihan Mitra untuk Proyek Kerja Sama Fasilitas Pengelolaan Sampah Antara (FPSA) di Dalam Kota DKI Jakarta : Wilayah Layanan Timur dan Selatan yang bertempat di Veranda Hotel, Jl. Kyai Maja No.63, Jakarta Selatan (29/03/2021)

Proses Aanwijzing merupakan proses penjelasan kepada Calon Mitra Kerjasama untuk Proyek Fasilitas Pengelolaan Sampah Antara di Dalam Kota DKI Jakarta Wilayah Layanan Timur dan Selatan.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan penjelasan dan juga sesi tanya jawab seputar content dari pada dokumen prakualifikasi.

Selain dihadiri oleh para calon mitra kerjasama baik online maupun off line, turut hadir pula Direktur Administrasi dan Keuangan Bima P. Santosa untuk memberikan sambutan terkait penyelenggaraan acara tersebut.

“ Dengan adanya Aanwijzing Prakualifikasi FPSA ini, Sarana Jaya berharap adanya diskusi mendalam untuk memastikan transparansi proses pemilihan calon mitra yang untuk kedepannya dapat menjadi mitra Sarana Jaya dalam mengimplementasikan proyek ini,” ungkap Bima.

Setelah proses paparan materi Aanwizjing, selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab dari pihak calon mitra kerjasama dan Sarana Jaya sekaligus menutup rangkaian acara tersebut.(*/ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update