Notification

×

Indeks Berita


Dilepas Sekwan, Ratusan Anggota Keluaga ASN Sekretraiat DPRD Sumbar Ikut Sumdarsin

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T10:31:21Z

Sekwan DPRD Sumar Raflis (dok)

padanginfo.com
-PADANG - Ratusan anggota keluarga Aparatur sipil negara (ASN) Sekretariart DPRD Sumatera Barat mengikuti vaksinasi massal di kantor Gubenur Sumbar, Sabtu, (!8/12/2021). Rombongan yang terdiri dari pegawai dan tenaga honorer itu dilepas Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Sumatera Barat Raflis

"Kita sengaja melepas peserta terdiri dari kepala bagian, kepala sub bagian,  ASN, PTT, tenaga outsorsing dilingkungan Sekretariat DPRD Sumbar mengikuti vaksinasi covid-19 dengan membawa paling sedikit 3 orang keluarga atau family," ujar Raflis.

Menurut Raflis, berdasarkan surat sekretaris daerah nomor 414.2/6607/Dinkes/2021, 14 Desember tentang pelaksanaan vaksinasi covid-19. 

"Kita sangat terima kasih dan apresiasi kepada peserta dengan antusias untuk mengikuti vaksinasi covid-19," ujar Raflis.

Lanjut Raflis, Presiden Joko Widodo minta capaian vaksinasi di daerah minimal 70 persen, lansia 60 persen hingga bisa melaksanakan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun guna mencapai herd immunity.

"Ini perintah presiden dan kita semua harus serius untuk melaksanakan karena untuk kebaikan bangsa," ujar Raflis seraya menambahkan, dengan melakukan vaksinasi setidaknya penyebaran virus di lingkup kantor DPRDS umbar dan di dalam rumah tangga terhindari dari virus yang mematikan itu (in)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update