Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Kepala BNN Pusat: Meski Pandemi Covid, Jangan Lengah dengan Narkoba

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T02:52:34Z



padanginfo.com-PADANG
-
Kepala Badan Nasional Narkotik Pusat Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengingatkan, meski fokus pada pencegahan pandemi Covid-19,  seluruh lapisan masyarakat  tetap diminta waspada dengan penggunaan narkoba.  

"Seluruh jaringan sudah dimasuki narkoba. Kita jangan sampai lengah," kata Komjen Petrus dalam diskusi ringan bersama Wagub Sumbar Audy Joinaldy dan jajaran Forkopimda setiba dari Jakarta di VIP Room Bandara Internasional Minangkabau, Kamis 10 Februari 2022.

Kepala BNN itu ke Padang dalam rangka kuliah umum  kampus "Bersih Narkoba" (Bersinar) di Universitas Negeri Padang. Kegiatan ini disebutkan sebagai bagian dari langkah pencegahan maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan mahasiswa.

“Amat di sayangkan di situasi pandemi ini masih banyak masyarakat indonesia yang masih mengkonsumsi narkoba, sedangkan uang yang mereka gunakan bisa dipakai untuk makan dan kehidupan mereka sendiri,”  kata Komjen Petrus.


Pada kesempatan itu juga, Komjen Pol. Petrus memberikan apresiasi pada BNNP Sumbar yang telah bekerja  baik melakukan penangkapan beberapa kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Pesisir Selatan dan Tanah Datar beberapa minggu yang lalu.

Menyambut kehadiran Komjen Pol. Petrus, Wagub Sumbar, Audy Joinaldy menanggapi positif tujuan kunjungan kerja Kepala BNN tersebut. Ia sepakat bahwa meski disibukkan situasi pandemi Covid-19, kita juga tidak boleh lengah dengan kasus-kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

“Situasi pandemi seperti sekarang ini sudah berdampak keras untuk ekonomi, jangan sampai diperburuk lagi dengan kasus peredaran narkoba. Selain memulihkan dari Covid-19 ini, kita juga tidak boleh luput dalam menjaga lingkungan kita dari narkoba” kata  Audy.

Demikian Siaran Pers yangvdisampaikan oleh Dinas Kominfotik Sumbar. (in).

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update