Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Komedian Miing Bagito Gabung Partai Gelora, Ini Kata PAN

Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T10:07:28Z

 



Miing Bagito dan Fahri Hamzah (Foto.detikNews)

padanginfo.com-
JAKARTA - Politikus sekaligus komedian, Dedi Gumelar atau yang akrab disapa Miing Bagito, memutuskan bergabung ke Partai Gelora Indonesia. Miing sebelumnya pernah menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) .


Merespons hal itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, pihaknya mengikhlaskan dan menghibahkan Miing ke partai lain. Sebab, saat ini Miing tidak masuk di kepengurusan partai dan tidak aktif lagi di PAN. 


"Kita ikhlaskan dan kita hibahkan, karena sekarang tidak masuk di struktur pengurus, tidak aktif di partai," kata Viva Yoga saat dihubungi wartawan, Rabu (20/7/2022).


Juru Bicara (Jubir) PAN ini mempersilakan jika Miing hendak bergabung ke parpol tertentu. PAN mendoakan agar Miing sukses di parpol baru tersebut. "Kalau sekarang dia masuk di parpol tertentu silakan, PAN doakan semoga sukses," ucapnya. 


Kabar kepindahan Miing ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah melalui akun Twitternya, Rabu (20/7/2022). 


Menurut mantan Wakil Ketua DPR ini, Miing adalah legenda dan menjadi model dalam banyak hal. Seperti pengusaha, seniman, komedian, wakil rakyat yang berintegritas dan keluarga yang bahagia.


"Kang Miing adalah legend... Beliau adalah model dalam banyak hal.. Pengusaha, Seniman dan komik yang fenomenal, wakil rakyat yang berintegritas dan juga keluarga bahagia... Selamat bergabung!" cuit Fahri di akunnya @Fahrihamzah.(sindonesw.com)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update