Notification

×

Indeks Berita


Oktoweri: PT. Semen Padang Menjaga Brand untuk Persaingan Pasar

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T13:19:13Z

padanginfo.com-PADANG-Direktur Keuangan dan Umum PT. Semen Padang (PTSP)  Ir. Oktoweri mengatakan persaingan produksi semen saat ini semakin terbuka.  Tidak ada lagi pasar tunggal dan penguasaan pasar. Untuk itu ke depan dalam menghadapi persaingan pasar bebas,  diperlukan brand yang bisa menjadi nilai jual. 

Dalam sambutan mewakili Dirut PTSP pada acara Semen Padang Sparing  On Journalism#2, Kamis 29 September 2022 di Padang Oktoweri mengatakan,  sebagai perusahaan semen tertua,  Semen Padang tidak bisa berdiri sendiri. Diperlukan sumbang pikir dari berbagai pihak, terutama jurnalis yang mata dan telinga lebih luas,  untuk memberib masukan. 

"Media sangat berperan dalam pembentukan pasar. Selama ini kami di Semen Padang merasakan peran media sangat besar dalam memajukan Semen Padang, " kata Oktoweri. 

Komisaris PTSP Khairul Jasmi mengatakan,  sebagai pabrik semen tertua, PTSP perlu masukan dari berbagai pihak untuk meningkatkan brandnya. 

Sparing Journalist#2 diikuti oleh hampir 50an pemimpin redaksi media cetak,  online dan radio yang ada di Padang. 

Sebagai pemateri utama dalam  sparing journalism ini adalah Suwarjono,  Pemimpin Redaksi suara.com, dengan topik bahasan,  memajukan media online di tengah persaingan digital. (in)



Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update