Notification

×

Indeks Berita

Momen Anies - Gibran Sarapan Bareng di Solo

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T05:47:36Z

 




Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Walikota Solok Gibran Rakabuming Raka di Solo. foto/Instagram Anies Baswedan

padanginfo.com
-JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Kota Solo, Jawa Tengah. Keduanya sarapan bersama sambil berbagi pengalaman mengelola sebuah kota. Hal ini diketahui dari unggahan Anies di akun Instagramnya, Selasa (15/11/2022). 


Anies dan Gibran bertemu sebelum berangkat bersama ke acara puncak Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi. Dalam foto unggahannya, tampak Anies mengenakan baju koko putih dengan celana hitam, sementara Gibran baju koko berwarna abu-abu gelap, juga celana hitam.


"Selamat pagi dari Solo, senang sekali bisa sarapan bersama sekaligus bersilaturahmi dengan Mas Gibran, Walikota Solo. Kami bertemu sebelum berangkat bersama ke acara puncak Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi," tulis Anies dalam keterangan fotonya, dikutip, Selasa (15/11/2022).


Menurut Anies, dalam sarapan bersama, ia dan anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut berbagi pengalaman tentang mengelola sebuah kota. 


"Kami berbagi pengalaman, bercerita tentang pengelolaan kota, terkait transportasi publik, dan bincang-bincang ringan lainnya. Alhamdulillah, Solo rapi, bersih, dan tertib. Mudah-mudahan terus maju dan berkembang. InsyaAllah Mas Gibran selalu sehat dimudahkan dalam amanah ini," tulis Anies. 


Selesai sarapan, Anies dan Gibran kemudian berangkat ke lokasi Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi dengan mengenakan peci hitam dan sarung.(sindonewes.com)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update