Notification

×

Indeks Berita


Diguyur Hujan, Ribuan Warga Sumbar Jalan Sehat Bersama Capres Anies

Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T08:34:38Z

 


Anies menyapa ribuan warga Sumatera Barat sesaat akan melakukan jalan sehat bareng di Padang, Minggu (4/12/2022)

padanginpo.com
-PADANG,- Meski jadwal jalan sehart bersama Capres Anies Baswedan yang diagendakan Minggu (4/12/2022) pagi, molor karena hujan. Jalan sehat baru dimulai jam 10 WIB karena hujan mulai reda. Kendaki demikian, ribuan warga Sumbar yang memadati pantai Padang semangat di bawah guyuran hujan, malah pagi sekali  mereka sudah berada di lokasi jalan sehat.


"Saya salut, orang Sumatera Barat itu alami, tanpa mau direkayasa. Buktinya, mereka hadir di lokasi ini diguyur hujan," kata Anies Baswedan yang berbaur dengan warga sesaat melakukan jalan sehat



Ketua Panitia penyambutan Anies Baswedan, Sukri Umar mengaku awalnya khawatir dengan kondisi yang sudah dari awal hujan mengguyur Padang. Akan tetapi, dengan kondisi seperti itu ternyata animo masyarakat sangat tinggi untuk bertemu Anies Baswedan.


"Alhamdulillah, magnet Anies Baswedan bagi masyarakat kita sangat melekat, membuktikan bahwa apa pun kondisi tetap berjalan dengan baik," kata Sukri Umar, Minggu (4/12/2022).


Sukri melanjutkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat dan mengapresiasi sangat akan antusiasme yang memang tidak bisa ditawar.


Pantauan di lapangan,  ada warga yang berasal dari luar daerah, mereka datang berkelompok dan mau hujan-hujanan demi bertemu Anies Baswedan. Menurut salah satu dari mereka, Reza (34) terbayar sudah apa yang mereka wujudkan dapat bertemu dengan mantan Gubernur DKI ini


"Kerinduan untuk bisa bertemu Anies Baswedan terbayar sudah, kami bisa melihat dari dekat walau hujan saat jalan sehat yang digelar NasDem di Padang," kata Reza, asal Tanah Datar itu. (in)


Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update