Notification

×

Indeks Berita


FKS Bukittinggi Siap Verifikasi Penilaian

Sabtu, 15 Juli 2023 | Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T03:44:29Z


padanginfo.com - BUKITTINGGI - Pemerintah Kota Bukittinggi bersama Forum Kota Sehat (FKS) gelar rapat koordinasi persiapan verifikasi lanjutkan penilaian Kabupaten Kota Sehat (KKS) 2023 tingkat nasional Kegiatan ini berlangsung di Hall Balaikota, Jumat (14/07).


Rakor ini dilaksanakan sekaitan dengan surat dari Kemenkes terkait jadwal verifikasi lanjutan akan dilaksanakan secara virtual, Selasa 18 Juli 2023 mendatang.


Wali Kota Bukittinggi diwakili Sekretaris Daerah, Martias Wanto, menyampaikan, rapat kali ini dilaksanakan dalam mempersiapkan seluruh dokumen dan adminitrasi. Persiapan harus matang hingga tingkat kelurahan.


Sekda menambahkan, Pemerintah Kota Bukittinggi yakin penilaian nantinya dapat berjalan baik. Karena pembinaan rutin dilaksanakan, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan. Sehingga ada beberapa catatan yang mesti diselesaikan bersama agar hasilnya maksimal.


“Mari kita sama-sama bersinergi untuk penilaian ini, kita harus berani nyatakan inovasi yang ada. Ketika kita berhasil menjadikan Bukittinggi kota sehat, bersih, aman dan nyaman, akan berdampak pada

keyakinan pengunjung untuk datang ke Kota Jam Gadang ini. Jadi, penghargaan kita kejar untuk kita dapatkan, sebagai bukti bahwa kita layak jadi kota kunjungan yang sehat, aman dan nyaman,” jelasnya.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update