Notification

×

Indeks Berita

Ustad Abdul Somad Ajak Warga Padang Pilih Muhammad Fuad

Senin, 25 Desember 2023 | Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T14:44:13Z
Muhammad Fuad diapit UAS dan Jelita Donal



padanginfo.com- PADANG- "Halo dunsanak kasadonyo nan barado di Padang, jan lupo tanggal 14 Februari 2024 datang ka TPS, coblos Muhammad Fuad Nomor urut 4 Dapil 6 Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo  dari Partai Gelora untuk DPRD Kota Padang," ajak Ustad Abdul Somad (UAS) yang dilansir lewat video Muhammad Fuad, baru-baru ini

Muhammad Fuad menerima buku yang diserahkan UAS

UAS mengajak warga Padang yang bermukim di Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo untuk memilih Muhammad Fuad

Bagi UAS,  Muhammad Fuad adalah orang baik maka mari dudukkan ke tempat yang baik supaya dia berjuang untuk rakyat di parlemen.

Dalam video itu, UAS didampingi Muhammad Fuad. UAS berseleroh, kalo ado dunsanak diagiah pitih oleh caleg lain ambiek pitihnyo tapi pilih Muhammad Fuad

Di tempat terpisah Muhammad Fuad mengucapkan terima kasih kepada UAS telah mendukung dan mendoakan dirinya maju sebagai caleg  DPRD Kota Padang.

"Saya juga mengucapkan terima kasih pula kepada Ustad Jelita Donal yang ikut merekomendasi saya sama Ustad Ilham kepada UAS. Semoga doa UAS bagi terkabul," ujar Muhammad Fuad

Seperti diketahui UAS memberi dukungan penuh kepada Jelita Donal atau kerap disapa ustad Jel Fathullah sebagai calon anggota DPD RI Dapil Sumbar pada pemilu 2024. Selain Muhammad Fuad untuk caleg DPRD Kota Padang, UAS juga mendukung ustad Ilham, caleg DPRD Agam.

Muhammad Fuad mengaku tidak tahu bahwa baliho dua orang caleg DPR Dapil 1 Sumbar dari partai Nasdem memasang foto UAS di baliho yang bersangkutan. 

"Setahu saya UAS memberi dukungan pada Jelita Donal, ustad Ilham dan saya pada pemilu 2024. Ya, hanya bertiga saja. Kami mengharapkan doa UAS agar keinginan kami memperjuangkan hak-hak rakyat terwujud," kata Muhammad Fuad, pemilik Soto Garuda itu (ak)




Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update