Notification

×

Indeks Berita

Wako Bukittinggi Serahkan Dana Hibah Rp5 M Untuk Masjid Jami' Mandiangin

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T03:23:00Z
Wako Bukittinggi Serahkan Dana Hibah Rp5 M Untuk Masjid Jami' Mandiangin 



padanginfo.com-BUKITTINGGI- Walikota Bukittinggi, Erman Safar silaturahmi dan halal bi halal sekaligus serahkan dana hibah untuk pembangunan Masjid Jami' Mandiangin. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Jami' Mandiangin, Minggu, 28 Maret 2024.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Pemerintah Kota Bukittinggi terus memperhatikan program terkait pembangunan bidang keagamaan. Salah satunya dengan menyerahkan dana hibah untuk pembangunan Masjid Jami' Mandiangin Kota Bukittinggi sebesar Rp5 miliar. Sehingga dana itu dapat digunakan untuk kelanjutkan pembangunan masjid.

Wako berharap Masjid Jami' Mandiangin nantinya memiliki fungsi bersama. Selain memiliki fungsi ibadah wajib, pemerintah juga berharap masjid ini berfungsi untuk tempat bermusyawarah, menyelesaikan masalah sosial masyarakat sekitar.
 
Tokoh masyarakat, Inyiak Datuak Malako Basa, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Wali Kota dan Pemerintah Kota Bukittinggi untuk pembangunan Masjid Jami' Mandiangin ini. Dana hibah tersebut sangat bermanfaat untuk kelancaran pembangunan masjid ini.(*/mn)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update