Notification

×

Indeks Berita


PJ Wako Padang Apresiasi Juara cerdas Quran Provinsi Sumbar

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T03:45:50Z



PJ Walikota Andree Algamar, saat menjamu Pemenang dan Guru SD Islam Khaira Ummah Rabu Sore (13/06

padanginfo.com- PADANG- Pejabat Walikota Padang Andre Algamar apresiasi Pemenang Lomba Cerdas Quraan Sekolah Dasar (SD) Tingkat Provinsi yang dimenangkan Siswa asal Kota Padang. Kemenangan Siswa Sekolah Dasar Islam Khaira Umma Kota Padang dalam ajang Cerdas quran tingkat provinsi Sumbar tersebut sangat spesial, karena menyisihkan perwakilan Kabupaten Kota lain di Sumbar.

"Atas nama warga kota Padang dan pemerintah kota Padang, kami sangat bangga dengan pencapaian anak-anak kita Abdul, Ascha dan Akram dari SD ISLAM Khaira Ummah yang tampil sebagai Juara Cerdas Qur'an Tingkat Provinsi yang digelar Padangtv," terang PJ Walikota Padang Andre Algamar, saat menjamu Pemenang dan Guru SD Islam Khaira Ummah Rabu Sore (13/06).

Kehadiran pemenang Cerdas Qur'an Abdul, Ascha dan Akram dari SD ISLAM Khaira Ummah diruangan Kerja walikota Padang di Balai Kota Lama cukup membuat Andre Algamar terharu. Bahkan salah seorang siswa juara Muhammat Abdul yang baru berusia 11 tahun, telah bisa menghafal 30 juz alqur'an.

"Anak-anak kita ini adalah aset yang harus kita jaga dan pertahankan. Kehadiran mereka tentunya akan jadi motivasi bagi siswa-siswa lain di kota Padang untuk selalu menyebarkan kebaikan khususnya menghafal dan menyiarkan Alqur'an," harap Andre Algamar.

Andre berpesan, agar pihak sekolah selalu menjaga dan meningkatkan standar mutu anak-anak didik, terutama dalam penguasaan dan Pendidikan Karakter. 
"pengembangan pesat teknologi dan pengaruh hp saat ini, sangat mengkhawatirkan, jadi dengan kehadiran anak-anak kita ini dan melalui lomba Cerdas Qur'an yang di gelar Padangtv, seyogyanya bisa mengurangi pengaruh tersebut. Insyaallah mereka akan jadi generasi emas yang akan menjaga negeri kita," tutup andre.

Kesempatan pertemuan di Ruanga Kerja PJ Walikota tersebut juga dimanfaatkan siswa-siswi pemenang untuk berfoto di meja kerja Walikota Padang di Balai Kota Lama.

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update