Notification

×

Indeks Berita


Jelita Donal:Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sumbar Gelar Kejuaraan Dunia

Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T04:07:03Z
Jelita Donal:Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sumbar Gelar Kejuaraan Dunia 

padanginfo.com- PADANG- Ketua Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sumatera Barat H.Jelita Donal merencanakan kejuaraan dunia Pencak Silat Tapak Suci Putra Muhammadiyah digelar di Provinsi Sumatra Barat.


“Hal ini dipicu usai kesuksesan yang dilakukan saat kejuaraan nasional Pencak Silat Tapak Suci Putra Muhammadiyah beberapa waktu lalu yang dilakukan di Provinsi Sumatra Barat,” kata ustadz Jel dalam peresmian cabang Tapak Suci Putra Muhammadiyah Lubuk Basung di aula kantor Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung, Kamis (4/7).

Karena itu dengan adanya pengembangan lokasi latihan seperti di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk dapat mendorong lahirnya bibit atlit baru di cabang pencak silat dari persyarikatan Muhammadiyah.

“Tentunya, hal ini dapat dilakukan latihan secara intensif dalam memantapkan pengembangan bela diri dari Tapak Suci Putra,"ujar calon anggota DPD -RI Sumbar nomor urut 8 itu

 Muhammadiyah ini ke depan,” katanya.
Diawali dari jajaran anak asuh panti asuhan dan juga menghimpun generasi muda Muhammadiyah lainnya untuk ikut serta mengikuti kegiatan latihan secara berkelanjutan.

Pihaknya optimistis program latihan yang dilakukan nanti dapat melahirkan bibit atlit silat baru berkualitas di pimpinan cabang nantinya.

Ketua Pimpinan Cabang Tapak Suci Putra Muhammadiyah Lubuk Basung Dabesri Bara Dt Bandaro Rajo berharap seluruh anak asuh panti asuhan yang mengikuti latihan dapat dengan serius mengikuti program yang dicanangkan saat ini dan seterusnya.
“Sebelumnya,. kegiatan yang sama juga sudah dilakukan, akan tetapi terhenti dan baru saat ini dapat dikembangkan kembali,” katanya.

Pihaknya siap mendorong lahirnya bibit atlit baru yang berprestasi di masa mendatang.
Semoga harapan ini didukung semua pihak dan terwujud sesuai dengan harapan.(*)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update