Notification

×

Indeks Berita

Audy Joinaldy Serahkan Bantuan APD untuk Nagari di Kabupaten Solok

Rabu, 12 Agustus 2020 | Agustus 12, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T05:51:32Z
Relawan Audy ketika menyerahkan APD, Selasa (hms)
padanginfo-SOLOK-  Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy melalui relawannya menyerahkan bantuan APD di sejumlah nagari di Kabupaten Solok. Saat ini ada 3 daerah di Sumbar yang dinyatakan sebagai zona orange, salah satunya adalah Kabupaten Solok.

Melihat situasi tersebut, Audy Joinaldy  yang berpasangan dengan Mahyeldi sebagai calon gubernur Sumbar  segera merespon. Melalui relawannya menyeserahkan APD untuk beberapa nagari di kabupaten tersebut, Selasa (11/8).

Kasus positif Covid-19 di solok raya akhir akhir ini semakin bertambah. Audy Joinaldy, Dtk Rajo Pasisie Alam yang merupakan Cawagub Sumbar, turunkan relawan, Koalisi Milenial Pemuda Pemudi Audy Saok Laweh (KOMPPAS).

"Semalam kami dapat arahan via telpon dari bang Audy untuk turun dan menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis di nagari kami," ungkap Koordinator Relawan KOPPAS, Novi Ferdinand Datuak Sampono Marajo

 Bantuan APD tersebut kata Novi diserahkan pada nagari Saok Laweh Kabupaten Solok di hari yang sama. "Kami sebagai anak nagari mengucapkan terima kasih," terangnya.

Sementara itu, perwakilan Audy, Herdiyulis mengatakan bahwa Audy terus mengikuti perkembangan wabah covid-19 di Sumatera Barat melalui media online dan cetak.

"Pak Audy tidak bisa menyerahkan langsung,  karena ada kegiatan lain bersama Buya Mahyeldi," ungkap Herdi.

Sebagai informasi , per tanggal 11 Agustus 2020 ada 33 warga Kabupaten Solok yang terinfeksi Covid-19. 3 antaranya dinyatakan meninggal dunia, 8 lainnya sembuh dan sisanya dalam masa perawatan. (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update