Notification

×

Iklan

Powered By Blogger

Indeks Berita

Suara Lantang Warga Nagari Gantung Ciri : Kemenangan Mahyeldi-Audy Joinaldy Harga Mati

Sabtu, 21 November 2020 | November 21, 2020 WIB Last Updated 2020-11-21T03:51:16Z

Warga Nagari Gantung Ciri sepakat memilih pasangan Mahyeldi-Audy di Pilgub Desember mendatang (foto tim media)

padanginfo.com-SOLOK-“Bagi kami harga mati adalah Bapak Mahyeldi-Audy. Harga mati harus menang,” teriak dari guru Perguruan Silat Kinantan, Amril Nurman dengan suara lantang. 

Pernyataan itu membuat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy  tersentak dan warga Nagari Gantung Ciri, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok sepakat pilih memilih [asangan Mahyeldi-Audy . 
 
Pernyataan tadi  juga membuat Warga nagari tersebut spontan g bertepuk tangan  memberikan dukungan kepada Calon Gubernur (Cagub) dan Cawagub nomor urut 4 ini untuk memimpin Sumbar kedepannya. 

“Terimakasih atas dukungan Bapak. Siap mendukung Mahyeldi-Audy Harga Mati!,” balas Audy. 
 
Sementara itu, Amril berharap kepada Audy agar mau memperhatikan pencak silat sebagai salah satu bentuk melestarikan seni Minangkabau. Menurut, Amril anak-anak muda di Nagari Gantung Ciri memiliki potensi besar dalam pengembangan pencak silat tersebut. 
 
“Sebelumnya Kabupaten Solok khususnya Nagari Gantung Ciri dianggap sebelah mata. Semenjak 2018 saya mengajak anak-anak muda disini untuk mengikuti perlombaan silat nasional hingga kelas internasional. Hingga membawa pulang medali dan sertifikat.  Akhirnya mendapatkan pengakuan juga dari Sumbar,” Jelas warga Jorong Beringin tersebut. 
 
Selain itu, Amril mengharapkan kedepannya apabila perwakilan Putra Solok Raya ini memimpin Sumbar untuk memperbaiki akses jalan di Nagari tersebut. 
 
“Apabila bapak terpilih kami minta tolong bapak memperbaiki akses jalan di nagari ini. Para petani kesulitan bekerja karena akses jalan bukit yang licin ini,” sambung Amril.
 
Menjawab hal itu, Audy mengatakan, pembangunan  tersebut akan tercapai dengan sinergi pemerintah Provinsi dan Kabupaten.
“Apabila saya terpilih. Saya akan mengadakan konsolidasi bersama pemimpin daerah kabupaten/kota untuk menyelaraskan pemikiran demi pembangunan Sumbar kedepannya,” kata Milenial Minang ini.
 
Usai kegiatan, Di bawah komando  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Dendi S Ag bersorak, “Nagari Gantung Ciri siap memenangkan Mahyeldi-Audy, (rilis)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update