Notification

×

Indeks Berita

Ketua DPW Nasdem Fadly Amran Sambut Kedatangan Capres Anies Baswedan di BIM

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T09:48:36Z

 



Fadly Amran memasang Deta  ke kepala Capres Anies Baswedan sesaat setelah mendarat di BIM, Sabtu sore. Foto.KLIKPOSITIF

padangino.com
- PADANG PARIAMAN- Ketua DPW Nasdem Sumbar Fadly Amran  menyambut Capres Anies Baswedan  yang diusung Partai NasDem. Anies dan rombongan  mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pukul 15.25 WIB, Sabtu (3/12/2022), setelah terbang dari Banda Aceh.


Kelihatan semua  pengurus DPW NasDem baik pusat maupun daerah memakaikan Deta. Pemasangan deta dilakukan Fadly Amran kepada Anies dan rombongan.


Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran mengatakan,  Deta sarat makna dan mengandung filosofi dan bukan sekadar penutup kepala.


“Pemakaian Deta untuk Pak Anies Baswedan bukan sekadar penutup kepala melainkan kehormatan yang mengandung kewibawaan seorang pria,” ujar Fadly Amran, Ketua DPW NasDem Sumbar didampingi Sekretaris Ardyan dan seluruh pendukung dan relawan, Sabtu (3/12/22).


Deta tersebut spesial yang memang dibuat  khusus buat Anies Baswedan sebagai bentuk penghormatan dan penyambutan terhadap tokoh yang saat ini diusung Partai NasDem sebagai bakal Capres Presiden di Pemilu 2024.



“Deta itu kami siapkan spesial, dan merupakan salah satu produk UMKM Sumatera Barat, sebagai tanda penyambutan kita di Sumbar,” ujar Fadly Amran.


Selain itu sambung Fadly Amran, menandakan bahwa penduduk Sumatera Barat menghargai tamu , sekaligus tanda terhadap kedatangan Anies Baswedan di Sumatera Barat.



“Anies Baswedan merupakan tokoh dan panutan bagi Partai NasDem, kami sangat senang dan memilih Sumbar sebagai daerah pertama yang ia kunjungi,” ucap Fadly Amran, Ketua DPW Partai NasDem Sumbar di BIM, Padang Pariaman.


Ketua Panitia Sukri Umar mengatakan, dari BIM  selanjutnya Anies Baswedan menunju INS Kayu Tanam, Padang Pariaman sekaligus ke RM Upik Banun Kayu Tanam juga ke Kota Padang Panjang


Anies Baswedan safari politik di Sumatera Barat selama dua hari, dan akan mengunjungi 13 titik lokasi yang berada di tiga wilayah Sumbar. Minggu pagi besok, mantan Gunernur DKI itu bakal jalan sehat bareng bersama ribuan masyarakat di Padang (ak)

Tag Terpopuler

×
Berita Terbaru Update